Saturday, August 15, 2015

CBR Internet Cepat Karawang

CBR adalah penyedia jaringan dan akses internet cepat di Karawang. Sebagai ISP / Internet Service Provider kami menyediakan akses broadband internet, berkomitmen untuk memberikan layanan dan solusi terbaik bagi setiap pelanggan yang membutuhkan layanan koneksi internet cepat dan stabil, sehingga membuat jalannya operasional bisnis pelanggan menjadi lebih efisien dan optimal. Kami siap melayani Wireless Networking untuk perumahan, SOHO, (Small Office/Home Office), Institusi Pendidikan, Perusahaan, Restaurant, Cafe, Warnet, Game Online, Web Service, Monitoring System (Security Camera)

IT CONSULTAN 

CBR IT Consultant merupakan layanan terpadu untuk memenuhi kebutuhan dan pengelolaan sistem Informasinya. Institusi partner mendapatkan support penuh terhadap seluruh kebutuhan pendayagunaan teknologi informasi mulai dari perencanaan dan maintenance. 

PENGEMBANGAN JARINGAN (NETWORKING DEVELOPMENT) 

CBR Networking Development menyediakan pelayanan Perancangan Jaringan Komunikasi Data LAN dan WAN • Pengembangan Jaringan Wireless (WIFI) dan Fiber Optik • Pemilihan Perangkat Keras Jaringan, Instalasi Jaringan dan Pemeliharaan

 PENGEMBANGAN APLIKASI (SOFTWARE DEVELOPMENT)

Adalah program yang dibuat dan disesuaikan bagi bisnis dan perusahaan untuk mendukung terciptanya sistem informasi yang cepat, tepat, akurat antara lain: Toko online, program aplikasi berbasis internet dan intranet.

WEB DESIGN

Design Web, e-commerce/e-business • Web Hosting, Domain Name Registration

COLOCATION SERVER 

adalah layanan penyewaan tempat untuk meletakkan server anda. Anda dapat membawa Server milik anda ke kami untuk dihubungkan dengan Internet dengan harga yang murah dan terjangkau

1 comment: